Madu dapat mengobati radang tenggorokan dan batuk

Madu mengobati radang tenggorokan yang merupakan alasan utama mengapa meredakan batuk, memberikan film yang menenangkan di bagian dalam tenggorokan. Mencampur madu dengan kayu manis adalah cara yang baik untuk mendapatkan yang terbaik dari dua senyawa tersebut. Manfaat kesehatan dari madu dan kayu manis tidak boleh diabaikan jika dikonsumsi bersama. Madu dapat membantu tidur karena manisnya akan menyebabkan kadar insulin meningkat, yang melepaskan serotonin. Serotonin diubah menjadi melatonin, yang merupakan bahan utama dalam tidur santai. Siapa pun yang telah mengambil tablet melatonin dapat membuktikan hal ini, karena ini cukup kuat. Selain serotonin, madu juga mengandung asam amino yang membantu membentuk triptofan, komponen kunci lain dalam memperoleh tidur berkualitas tinggi. Madu dapat dikombinasikan dengan teh chamomile untuk whammy ganda dari alat bantu tidur alami. Madu bisa sangat efektif dalam mengobati ketombe atau kulit kepala yang gatal. 

Penelitian menunjukkan bahwa madu yang dicampur dengan air hangat dapat membantu mengatasi masalah-masalah semacam ini. Tetapi bukan hanya masalah ketombe atau kulit kepala yang bisa dibantu oleh madu. Hampir semua jenis potongan, lecet, lesi, kemerahan atau nyeri dapat diobati. Karena sifat antijamur, anti-inflamasi dan antibakteri, itu sempurna untuk berbagai masalah kulit serta masalah internal. Bahkan, Anda bahkan tidak perlu memiliki masalah sama sekali, Anda hanya bisa berlaku pada kulit untuk kulit yang sehat dan lembab. Ini juga bisa digunakan pada rambut atau sebagai pembersih tubuh. Madu dapat bertindak sebagai disinfektan alami karena sifat antibiotiknya. Itu adalah perawatan yang paling umum digunakan untuk segala jenis luka sampai penisilin datang di tempat kejadian. Tetapi bagi mereka yang mencari untuk kembali ke solusi alami madu masih yang terbaik untuk luka, goresan, dan luka bakar. Banyak yang malu dan malu ketika harus mendapatkan perawatan untuk Herpes dari apotek. 

Di atas ini kadang-kadang tipikal obat yang dijual bebas tidak berfungsi, belum lagi fakta bahwa mereka mungkin memiliki efek samping yang tidak diinginkan. Anda dapat menghindari semua bahan kimia beracun yang sering ditemukan dalam perawatan over-counter dengan menggunakan madu daripada bahan kimia yang lebih mahal. Ia bekerja karena madu mengandung enzim yang dikenal sebagai glucose oxidase yang melepaskan sejumlah kecil hidrogen peroksida, yang dapat membantu membersihkan luka. Paling tidak dianjurkan untuk melihat apakah madu berfungsi sebelum pergi ke alternatif yang lebih mahal dan lebih berisiko daripada di konter.

Postingan Populer